Rabu, 28 Maret 2012

Kata Pengantar

Diposting oleh Unknown di 06.58
KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan karunia – Nya sehingga kami dapat menyelesaikan  Makalah ini dengan baik dan tepat waktu. Shalawat serta salam selalu kami curahkan kepada Nabi Muhammad SAW berserta keluarga, para sahabat, serta kami selaku umatnya. Semoga kita mampu meneladani Beliau sebagai manusia yang berguna.
Adapun tujuan penyusunan makalah  ini untuk  memenuhi tugas kelompok dari mata kuliah Pedagogika  dengan judul “ Kebudayaan dan Pendidikan ”. Semoga dengan diberikannya tugas ini kami dapat meningkatkan kemampuan pemahaman  tentang  mata  kuliah  Pedagogika dan meningkatkan kualitas belajar kami.
Makalah   ini  tidak    akan berhasil    tanpa bantuan dan   dukungan berbagai pihak.   Terima    kasih    kami     ucapkan   kepada  Dosen pangampu Ibu Sati, S. Pd,. yang telah memberikan tugas kepada kami dan semua pihak yang telah membantu yang telah memberikan saran serta masukan guna untuk menyempurnakan makalah ini.
Kami menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan adanya kritik dan saran yang sifatnya membangun, agar makalah kami menjadi lebih baik dan berguna di masa yang akan datang.


Cirebon,  Maret 2012

Penyusun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review