Kamis, 16 Agustus 2012

Cukup

Diposting oleh Unknown di 00.43
"Semua yang telah aku anggap baik belum tentu Tuhan menganggapnya baik pula dan selalu  mengizinkan-Nya. Apapun yang terjadi aku tetap akan berusaha menjadi yang terbaik. Bagaimanapun caranyaa......." (Reni Ariningsih)

Sudah
Tak perlu diingat-ingat lagi
Tak perlu disesali
Tak perlu ditanyakan
Dan tak perlu mencari jawaban

Sudah
Tugasku sampai disini
Aku sudah melakukannya dengan baik (menurutku)
Jangan mengharapkan apapun (selain ridho Tuhan)
Justru aku akan mencoba menerima tanpa aku duga (menerima keadaan dan mengendalikannya)

Sudah
Hapus air mataku
Kadang-kadang aku harus diingatkan
Aku adalah malaikat
Yang lupa akan sayapnyaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review