Senin, 23 April 2012

Aku Rindu ♥

Diposting oleh Unknown di 04.24
Tak ku sangka pertemuan itu meluluhkan hatiku
Dulu aku memang tak pernah menaruh cinta padamu
Namun seiring berjalannya sang waktu 
Aku pun makin menyadari kau yang terbaik untukku

Dalam setiap detik yang berlalu
Otak dan hatiku tak pernah luput dari memikirkanmu
Kau laksana mentari yang menghiasi pagiku
Kau laksana rembulan yg menerangi gelapnya malam

Kebersamaan denganmu
Telah mengukir warna baru dalam hidupku
Memberikan harapan terindah di masa depan
Memberikan senyuman di saat ada kesedihan

Namun kini...
Semuanya tak seperti dulu
Seperti pertama kali kau ucapkan cinta padaku
Hingga ketulusan dan keikhlasan cintamu tak terasa lagi dihatiku

Aku rindu kau yang dulu
Aku cemburu dengan sikapmu yang semakin lama semakin membisu
Aku ini kekasihmu
Kekasih yang membutuhkan perhatian dan kasih sayangmu

Walau aku bukan cinta pertamamu
Tapi harus kau tau perasaan ini tulus dari hatiku
Karena aku ingin kau yang akan menjadi imam dalam hidupku, kelak :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review