Sabtu, 17 November 2012

Kebahagiaan ituuuu

Diposting oleh Unknown di 05.19
Hallo november ih baru ketuk-ketuk lagi di blog lama gak ketuk-ketuk. Saking malesnya apa saking sibuknyaa ? Boleh dua-duanya wkwkwk. OK buat kali ini akan bercerita dibalik sedih tangis sendiri itu ada senyum tawa kebahagiaan yang tidak dapat ternilai harganya. Subhan Allah sekali Tuhan memberi cobaan kemudian memberi warna dalam setiap gerak langkah yang tiap hari semakin aku bersyukur akan nikmat-Nya. Kebahagian itu tidak perlu mewah, berharga, mahal tapi kebahagiaan itu ada karena kita yang menciptakannya. Berada di tengah-tengah keluarga yang sangat sederhana aku belajar hidup itu harus disyukuri bukan untuk mengeluh apalagi meng-judge diri sendiri itu tidak beruntung lahir dalam keluarga yang tidak mewah (meped sawah) haha :D
Terimakasih ku ucapkan kepada teman-teman yang selalu mendukung aku dalam keadaan, situasi, kondisi kapanpun dimanapun. Buat rangers, ratih, prily, rossi. Kalian sahabat aku yang sangat sangat aku sayangiii.
Buat keluarga. Terutama buat ibu makasih banyak. Buat belahan hati aku tika makasih ya beb. Buat kakak makasih sister. Dannnn yang terakhir buat ##### (sensor) hahaha makasih ya sayang your my happiness.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review