Selasa, 20 November 2012

November

Diposting oleh Unknown di 06.43
Dear Neptunuss ....
Aku memulai hubungan lagi. Ya semoga aja ini yang terakhir. Amiinnn.. Awalnya butuh pertimbangan untuk memulai hubungan itu. Banyak pihak yang harus aku pertimbangkan mulai  dari aku harus menunggu sesuatu yang gak mungkin dia melihat arah ke belakang, atau menerima seseorang yang aku sayang tanpa aku suka, dan mungkin opsi terakhir aku harus menerima seseorang yang telah mengagumi aku dari dulu sampai sekarang. Yayaya bingung keder confused. Harus bagaimana jawabannya ada pada diriku sendiri. Balajar untuk menerima sesuatu yang mungkin asing aneh dll. Tapi itu harus terbiasa harussssss. Aku percaya kebahagiaan itu datang pada waktu yang tepat di waktu yang indah. Sip aku siap untuk memulai hubungan lagi. Mulainya ragu tapi bismillah, aku tahu Allah bersama aku dalam keadaan apapun. Banyak pihak yang kaget aku punya doi. *Nah loh
Bukannya bahagia apa gimana ini ada yang protes. Tapi gapapa mungkin ini ujian untuk memulai hubungan lagii. Semoga menjadi yang terakhir, aminnnnnnn..... Itu harapan aku yang sekarang soalnya tahun depan udah duapuluh satu tahun bukan saatnya untuk main-main atau memilih tapi menetapkan memantapkan hati :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review