Jumat, 29 Juni 2012

Hidup Itu Harus Berani Untuk Berubah

Diposting oleh Unknown di 07.19
" Jangan terlalu banyak menyalahkan orang lain atau pun keadaan, saatnya Intropeksi Diri !!! Kenapa sampai mereka menjauh bahkan membenci dan menolak hadirmu dalam keseharian Mereka ? Berpikir dewasa lah. Buktiin sama mereka kalau kamu atau aku itu suatu saat nanti mereka butuhin di masa yang akan datang !! "

Semuanya sudah diatur Allah
Untuk apa memaksakan sesuatu yang menurut kita baik tapi kemudian Allah tidak setuju ?
Bukankah semuanya sudah diatur sedemikian rupa untuk sebuah cerita hidup dengan ending sebaik mungkin ?
Jadi untuk apa menyesali keadaan, memaksakan kehendak ?
Belajar yakin sama skenario Allah. Karena Allah tahu dan Maha tahu dari segalanya dalam bentuk apapun apapun !! Sesuatu yang buruk pasti dijauhkan oleh Allah dari umat-Nya dan mendekatkan kepada hal yang baik untuk sesuatu yang lebih indah. Percaya lah Allah bersama orang yang baik dan sabar. So be patient :)

Kemudian aku berpikir, bertanya, bahkan aku merenung dengan semua kejadian yang aku alamin akhir-akhir ini. Jadi semua ini masih belum yang terbaik ? Atau keadaannya masih belum baik ? Dan kenapa setiap harinya aku dan dia menjadi semakin tidak baik ? Aku berpikir lagi, sudah menemukan SESUATU yang lebih baik kah ?? Sehingga hidup dia sudah membaik tanpa aku dalam kesehariannya yang di anggap membuat hidupnya menjadi kurang baik karena ada AKU !!! Apapun bentuknya semoga Allah mempersembahkan cerita, kepada kita, kepada aku, kepada kamu, cerita yang begitu Indah.

Bukan maksud hati untuk menjadi orang yang MUNAFIK, menutupi semuanya dan menjadi sisi lain dari diri ini. Hanya saja aku belajar dari pengalaman yang membuat aku sakit menangis tawa suka duka manis asin asem dalam menjalin sebuah hubungan. Bukannya aku takut kehilangan atau gimana, tapi daripada aku membuat orang lain merasa terluka mending aku menghindar dan membuatnya kembali tersenyum tanpa aku. Dan mungkin itu lebih baik. Aku selalu memikirkan beberapa kemungkinan walaupun aku tak tahu jawaban pastinya apa. Karena aku yakin Allah bersama aku dalam keadaan apapun.

Hei, Reni !! Tersenyum lah, yakinlah, kuatkan lah, ikhlaskan lah !!! Semuanya pasti indah, Indah pada waktunyaa. Bukan saatnya untuk bergalau-galau ria, bangkit, senyum, hadapi semuanya. Kamu pasti bisa, Ini akhir Juni !! Lusa sudah JULI, so buat apa masih mengingat masalalu !!! Lupakan lupakan lupakan !!!! Ayo mulai nikmati sisi lain hidup ini, jika satu tempat tidak mau menerangi hidupmu lagi. Masih ada tempat lain yang lebih terang dan mau menerima kamu dan setia menunggu kamu untuk hidup dalam kesehariannyaa.

Let it be free then !! Let it flow !! Just make it rigth !! Just be exactly WHO I AM :)




0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review