Senin, 24 September 2012

Bukan Main-main (‾▽‾")

Diposting oleh Unknown di 07.21
"Tidak mencari seseorang yang sempurna. Paling engga yang bisa membuat diri ini nyaman dengan caranya memimpin......" (Reni Ariningsih)

Memulai itu lebih simple daripada mengakhiri apalagi melupakan. Akhir-akhir ini aku lebih banyak berdoa dan harapan yang aku panjatkan kepada Illahi Robbi. Tak banyak pinta ku saat ini. Hanya saja aku ingin selalu di mudahkan untuk menjalani hidup dijalan-Nya yang lurus dan mulus. Aku selalu berdoa kepada-Nya untuk diberikan kemudahan dalam mencari ilmu, mencari rizqi, dan mencari jodoh. Kesannya apa yaa aku meminta jodoh haha. Lucu memang. Tapi itu dari lubuk hatiku yang paling dalam. Ketika kegagalan itu datang aku lebih suka memilih-memilah istilahnya mencari jarum dalam tumpukkan jerami padi.  Antara jarum dan jerami sama halnya dan susah dibedakan. Kali ini aku serius banyak planning ini itu semoga terwujud bukan hanya sebuah secerik doa yang ada dibuku catatan tapi sebuah doa yang akan dikabulkan oleh-Nya. Amin Ya Allah. Kadang  aku berpikir kalau melihat teman aku itu mudah banget pacaran dan putus nyambung. Sedangkan aku ? Mungkin aku kurang welcome dan masalalu enggan berlalu. Bukan mencari status ataupun pacar tapi mencari teman hidup dan aku engga main-main dalam hal ini (‾▽‾")

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review