Selasa, 25 September 2012

Hati Ini Milik Siapa ?

Diposting oleh Unknown di 09.01
"Kemudian apa setiap kegagalan akan membuat seseorang menjadi pribadi yang trauma dan enggan untuk memulai sebuah hubungan....." (Reni Ariningsih)

Malam ini aku sangat terpojokan dengan beberapa pertanyaan yang membuat aku enggan menjawabnya. Seabreg pertanyaan itu membuat aku merasa tidak nyaman. Salahnya aku telah memulai sebuah hubungan dan memberi  harapan kepada orang lain. Dan dia katanya menyayangi aku dalam tanda kutip. Aku pernah menjawab aku juga sayang dia. Tapi sayangnya aku hanya sekedar adik ke kakak atau sahabat. Engga lebih. Dan setiap dia menanyakannya aku selalu jawab dengan kata "sedang belajar". Memang aku sedang belajar untuk menerima keadaan dan membuang sedikit demi sedikit masalalu aku untuk lebih mempersiapkan masa depan aku yang lebih baik. Satu lagi aku engga sedang mencari seorang pacar ataupun status tapi aku mencari seorang imam yang  akan membina aku dan keluarga aku kelak.
Lalu hati ini milik siapa ? Aku mau bertemu dengannya Tuhan. Kalau bisa sekarang agar esok aku bisa merencanakan sesuatu yang indah bersamanya. Adapun yang terjadi aku selalu mencoba bersyukur dan menikmati semuanya dengan penuh berkah. Bekahi jalanku ini Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review