Rabu, 19 September 2012

Open ♥

Diposting oleh Unknown di 05.58
Katanya kalau orang yang berzodiak Aquarius itu mudah jatuh cinta ? Tapi nyatanya engga. Susah jatuh cinta dan mungkin engga bisa move on. Kapan aku move on seperti dia. Kapan aku bisa melupakannya seperti dia melupakan akuu. Kapan, bagaimana lalu bahagiakah aku dengan keadaan aku yang sekarang ? Engga aku engga bahagia aku masih terpuruk. Masih belum menerima hati yang lain untuk singgahi hati aku. Aku takut. Benar-benar takut untuk melangkah kalau endingnya aku lagi yang sakit hati dan tidak bisa melupakan sesuatu yang pernah terjadi pada diri aku. Memulai itu lebih simple daripada mengakhiri apalagi melupakan. Kadang aku berpikir untuk memulai suatu hubungan kemudian aku mundur kembali. Engga yakin, takut, cemas, dll selalu menjadi hal pertimbangan dalam hidup aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review