Kamis, 28 Februari 2013

So long Februari Welcome March

Diposting oleh Unknown di 08.25
Dibulan yang katanya bulan penuh kasih sayang ini banyak cerita, banyak derita, duka, dan air mata juga. Tapi aku selalu bersyukur untuk tetap menjalaninya walau kadang aku sering mengeluh dan kadang enggan untuk menjalaninya lagi. Entah apa yang membuat aku untuk bersemangat kembali, yang jelas di saat aku ingin berhenti pasti ada satu titik yang membuat aku harus lebih bersemangat lagi. Karena aku tahu Tuhan selalu memberikan cobaan yang tidak melebih batas kemampuan umat-Nya. Yaaa dan aku percaya itu. Buat orang yang sudah mau meluangkan waktu untuk bercerita, berdua, dan bersama aku ucapkan terimakasih. Terimakasih buat waktunya, buat setiap genggaman dan pelukan hangatnya. Dan mungkin kali ini aku harus bisa tanpa kamu. Untuk kali ini biarkan aku serius dalam menjalani hidup aku. Untuk bernafas, untuk bersyukur, untuk lebih sabar dan bersemangat lagi dalam menjalani hidup ini. Bersemangat untuk kuliah dan bekerja.  So long pebruari yang penuh kenangan dan yang begituuuuu suram selamat datang maret yang penuh harapan dan semangat baru ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review