Senin, 07 Januari 2013

101112 ^^

Diposting oleh Unknown di 06.09
"Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah...." (Adera-Lebih Indah)

Aku mencintai mu dengan sederhana tanpa melihat siapa kamu
Aku menyayangi mu dengan segala kekurangan yang aku punya tanpa melihat siapa aku
Karena aku sayang kamu 
Aku gak pernah takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga memisahkan aku dengan kamu
Yang paling aku takuti adalah ketika aku membuka mata di pagi hari dan aku tahu kamu sudah tidak sayang apalagi cinta sama aku
Karena aku takut kehilangan kamu
Di depan nya aku mampu menjadi diriku sendiri
Aku merasa lebih nyaman saat aku bersamanya
Setiap kali aku dan dia berbicara tentang masa depan 
Seolah-olah kami seperti benar-benar sedang menuju ke sana
Terimakasih untuk semua rasa dan sebuah kisah ini
Terimakasih untuk setiap kata 
Hingga terbentuk kata aku dan kamu menjadi kata " K I T A "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review