Rabu, 23 Januari 2013

21 ^^

Diposting oleh Unknown di 04.59

"Ya Allah ...... Hari ini bertambahnya usia ku dalam hitungan ku dan berkurangnya usia ku dalam hitungan - Mu semoga selalu berkah. Aminn ..... " (Reni Ariningsih)

Kemarin tepat hari selasa tanggal 22 Januari 2013 usia ku genap 21 tahun. Angka usia dewasa. Bukan anak kecil lagi, bukan abg lagi, bukan remaja lagi, tapi menuju dewasa. Semoga ini adalah awal yang baik menuju usia dewasa amiinnn.... Sekilas aku menoleh ke belakang untuk melihat jejak yang telah aku tinggalkan. Kali ini bukan untuk aku tangisi lagi, tapi untuk aku ambil pelajaran yang tertinggal pada jejak itu. Gerimis ku telah jedah dan telah aku katakan pada langit biru aku mampu tersenyum, berdiri, dan bertahan. Setelah dunia menenggelamkan aku di lautan duka lalu aku tertatih untuk berenang ke daratan untuk mencari jiwa ku yang telah hilang dan sekarang telah aku temukan jiwa ku itu kembali. 

Kepada mereka yang pernah memberikan luka di hatiku aku ucapkan terimakasih karena kalian telah mengajarkan aku untuk lebih kuat lagi walaupun luka itu masih membekas di hati ku. Buat keluarga terimakasih buat ucapan doa dan acara syukurannya, buat pacar terimakasih buat hari ini your my happiness your my everything, buat temen sahabat dll terimakasih kalian memang yang terbaik. Terimakasih buat semua rasa, asa, suka, cita, duka, doa, harapan, semangatnya  yang kalian berikan pada ku. Aku sayang kalian ♥

Kepada - Mu wahai sang pemilik hati, di nafas yang masih Kau sisakan untuk ku ini pintaku Kau ikatkan aku dengan cinta - Mu bahkan ketika jasad ku terpisah dengan nafas ini cinta itu masih tetap bersemi dan bermekaran karena hanya cinta kepada - Mu bahagia itu bisa aku genggam. Aku hanya memiliki cinta yang sederhana untuk - Mu yang ingin ku rubah menjadi cinta yang luar biasa dengan segenggam setia yang ku tanam. Jangan biarkan aku melakukan kesalahan yang sama di sepanjang nafas ku, cukup kesalahan itu hanya sekali bukan ke dua, ke tiga, atau ke empat kalinya. Dan harapan ku di usia ku yang semakin berkurang ini aku mohon kuatkan aku untuk mendekap dan menyelimuti mereka (saudara-saudara ku) dengan hangat - Nya cahaya hidayah - Mu. Agar nanti ketika aku kembali menatap jejak itu bukan debu yang aku temui melainkan pohon-pohon yang rindang dan sejuk tempat aku berteduh nantinya. Dan biarkan lah mimpi-mimpi ku terbang tinggi jangan biarkan sayap-sayapnya patah sebelum ia sampai ke cakrawala impian. Hanya kepada - Mu aku bersandar dan berharap. Dan sekarang aku siap katakan selamat datang dua puluh satu tahun, selamat datang kedewasaan, dan selamat datang kebahagiaan. Bismillah ......

Well ...... Happy birthday to me. Hopefully what I aspired to be achieved. Hopefully what I expected realized. And hopefully given health and a long life. Amin ..... I should be better. I will do better, I will run, I will do my best strength, I will make my parents pround, I'm going to make people around me happy. With the great people beside me now I sure, I can be better. Thanks God, thank you always give me life, health, and happiness. First you give me someone who always make me smile in the face of this harsh life. Thanks for everything (っ˘з(˘⌣˘ )

Makasih buat Abdul Bari ♥



0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review