Senin, 21 Januari 2013

Qoute #30

Diposting oleh Unknown di 07.28
Seorang anak dan ayahnya berjalan di pegunungan. Tiba-tiba anaknya jatuh dan terluka sambil berteriak "Aaaahhhhh !!!!" anak itu pun kaget ketika mendengar ada suara balasan dari tempat di pegunungan itu "Aaaahhhhh !!!!". Di dorong oleh rasa ingin tahu ia berteriak, "Siapa kamu ?". Ia menerima balasannya, "Siapa kamu ?". Dan ia berteriak, "Saya mengagumi kamu !!". Suara itu menjawab, "Saya mengagumi kamu !!". Marah atas jawaban yang ia terima, ia berteriak "Pengecut !!!!". Ia kemudian menerima jawaban, "Pengecut !!!!". Kemudian ia berpaling pada ayahnya dan bertanya, "Apa yang sedang terjadi, Ayah ?".
Ayahnya tersenyum dan berteriak, "Kamulah sang juara !!". Suara itu menjawab, "Kamulah sang juara !!". Anak itu terkejut namun ia tetap tidak mengerti. Kemudian sang ayah berkata :

"Orang menyebutnya itu gema tapi sesungguhnya itu hidup. Hidup selalu memberi imbalan atas apa yang kamu katakan dan kamu lakukan. Hidup kita adalah refleksi dari perbuatan kita. Hidup akan memberikan kembali segala sesuatu yang telah kamu berikan kepadanya. Karena hidup kita bukanlah suatu kebetulan tapi ia adalah refleksi dari diri kita"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review