Rabu, 02 Januari 2013

2013

Diposting oleh Unknown di 06.20
"Selamat datang kebahagiaan......." (Reni Ariningsih)

Selamat tahun baru, selamat menyambut bulan baru, hari baru, suasana baru, harapan baru, semangat baru, masih dengan cita-cita dan doa yang sama. Aku berharap di tahun dua ribu tiga belas ini, semua harapan, cita-cita, dan doa yang selama ini masih waiting list semoga tercapai, terkabul, dan ter-realisasikan. Buat tahun kemarin makasih ya udah mau jadi bagian di hidup aku. Buat tahun sekarang semoga kamu adalah masa depan aku, aminnnn :)

Buat kakak kece. Maaf kalau udah buat kamu kepanasan, keujanan, naik angkot, beca dan akhirnya sakit. Maaf banget, tapi makasih udah buat aku percaya atas semua apa yang kamu rasakan saat ini. Semoga kita termasuk orang yang beruntung. Aku menyayangi kamu lebih dari apa yang kamu tau. Terimakasih kamu telah membuat aku lebih nyaman dan insya Allah kamu lebih baik. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Ariningsih Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review